Hindari Ini Jika Ingin Menarik Perhatian Perempuan





Caper
Cari Perhatian

Banyak cara yang dapat dilakukan oleh individu untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Tapi banyak cara juga yang salah dilakukan oleh sang pria untuk menaklukan hati si-doi. Bila kalian sebagai seorang pria, salah sedikit langkah saja untuk menarik perhatian si doi, maka akan mengurangi rasa simpati si doi kepada anda. Apalagi jika itu adalah cara yang memalukan, apapun bisa terjadi jika kalian salah langkah, misalnya, dicuekin mentah – mentah, merasa malu, dan lain sejenisnya. Disini saya sebagai pria yang juga merupakan pria sejati, akansedikit mengulas tentang apa saja hal yang perlu dihindari oleh sang pria ketioka menarik perhatian si doi. Ada banyak hal yang harus dihindari, tapi disini saya hanya membahas beberapa darinya saja.
Mungkin, inilah hal yang perlu dihindari seorang pria saat menarik perhatian perempuan :
1.       Melakukan hal yang tidak bisa dilakukan. Jika anda pernah melakukan hal ini,maka anda sama seperti saya. Melakukan hal yang tidak bisa kita lakukan, jika hal yang kita lakukan ini cukup bagus dan menarik perhatian si doi, itu bagus. Namun, jika apa yang anda lakukan malah menjadi buruk di depan mata si doi, itu malah menjadi hal yang sangat memalukan. Misalnya, kalian mencoba salto ala pemain The Raid, untuk menarik perhatian perempuan yang anda suka, tapi anda tidak bisa melakukannya, yang terjadi hanyalah anda bisa saja terjatuh, dan melakukan hal yang sangat memalukan. Jadi intinya kalian harus melakukan apa saja, asalkan kalian bisa melakukannya.
2.       Sok Tahu. Ini hal memalukan kedua yang tidak perlu anda lakukan. Jika kalian ingin pintar di hadapan perempuan yang anda suka,  anda hanya perlu belajar dan belajar. Bukan pintar hanya kalian sok tahu, itu tidak akan menambah daya tarik perempuan tersebut. Melakukan hal ini sama saja anda melakukan hal bodoh yang masih anda sembunyikan. Lebih baik anda berusaha untuk menjadi pintar untuk menarik perhatian si doi. Bukan kalian menjadi  sok tahu untuk menarik perhatiannya.
3.       Alay, Lebay, dan sejenisnya.  Hal ini juga tidak akan membuat si doi untuk memberikan rasa simpatinya kepada anda. Jika anda melakukan hal ini sama saja anda melakukan hal yang bodoh untuk menarik perhatian si doi. Anda merubah sifat anda yang awalnya cowok sejati, menjadi cowok alay yang berlebihan. Sepertinya kalian perlu menghindari hal ini.Karena seperti yang kita tahu, kebanyakan perempuan menyukai cowok yang gagah perkasa, bukan cowok yang alay dan sedikit lebay.
4.       Kekanak – kanakan. Jika anda  ingin menarik perhatian perempuan yang anda suka, sepertinya anda hanya perlu mendewasakan sifat anda yang masih kekanak-kanakan.Karena banyak perempuan yang ingin memiliki pasangan yang dewasa, bukan kekanak – kanakan. Karena seorang wanita tidak ingin dipermainkan. Mereka ingin pria yang dewasa yang tidak mempermainkan mereka. Jadi,apa yang harus anda lakukan ? yup, anda perlu mendewasakan diri anda.
5.       Berandal. Sifat berandal adalah sifat arogan yang cenderung kearah buruk, atau jelek.(sumber : Wikipedia.Org). Banyak pria yang sengaja menjadi berandal untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Hal seperti itu bukanlah jalan terbaik, jika anda ingin mendapatkan perhatian si dia, anda tidak perlu melakukan hal yang cenderung buruk, anda bisa melakukan hal yang baik, yang bisa anda lakukan untuk menarik perhatian si doi.
Mungkin, itulah beberapa hal yang perlu kalian hindari untuk menarik perhatian perempuan. Banyak hal yang lain lagi yang bisa anda lakukan. Demikian ulasan dari saya, saya ucapkan terimakasih. Dan,semoga bermanfaat !
Baca juga ya, artikel menarik di bawah ini :







Tag : Informasi
3 Komentar untuk "Hindari Ini Jika Ingin Menarik Perhatian Perempuan"

Kalo ane udah terlanjur tamvan :D hihihihi

kalo sya intinya diawal dari pertemuan ,biar alay lebay kekanak kanakan kalo pertama ketemu sudah suka ya itu k jadi maslah :D kunjungi blog sya gan http://fwone.blogspot.com/

betul tuh saya sama kaya mas danang sudrajat :)

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d

Back To Top