Cara Mengusir Semut Dari Laptop

 
semut.jpg
Semut
Semut ? Ada apa dengan mahluk kecil yang satu ini ? Di pertemuan kali ini kita akan membahas tentang mahluk pengganggu yang satu ini.

Semut adalah semua serangga anggota suku Formicidae, bangsa Hymenoptera. Semut memiliki lebih dari 12.000 jenis (spesies), sebagian besar hidup di kawasan tropika. Sebagian besar semut dikenal sebagai serangga sosial, dengan koloni dan sarang-sarangnya yang teratur beranggotakan ribuan semut per koloni. Anggota koloni terbagi menjadi semut pekerja, semut pejantan, dan ratu semut. (sumber  : Wikipedia)

Barangkali ada dari teman - teman yang laptp kesayangannya dimasuki oleh si pengganggu ini, seperti kejadian saya  dulu. Pasti keselnya minta ampun bukan ? Pastinya dong, baru buka laptop udah banyak sekali ada semut dan yang bikin kesel pada saat lagi pakai laptop lalu banyak semut yang bergentayangan di layar laptop.

Ini merupakan cobaan yang cukup berat kita hadapi dan harus mengusir semut - semut kampret itu. Namun tenang, anda tidak perlu kawathir lagi, karena saya  disini akan memberikan Cara Mengusir Semut Pada Laptop .
Cara ini merupakan cara saya sendiri, yang kebetulan berhasil pada saat saya terapkan.
Cara yang saya gunakan ini cukup mudah, anda tidak perlu repot - repot membeli kapur bagus, kapur ajaib, kapur magic, kapur sulap, atau apalah itu yang bakalan bikin anda repot sendiri.

Cara ini bisa anda lakukan dengan mudah, dan bila anda beruntung dijamin berhasil, jika tidak, atau nasib anda lagi apes, mungkin semut itu tidak akan minggat.
OK, sekarang kita mulai tehnik perangnya hehe..
Perang.jpg
Perang Semut
  1. Dengan Memanaskan Laptop, Yang satu ini bisa menjadi cara yang cukup manjur bagi anda yang ingin cepat mengusir semut - semut yang lagi bersarang di laptop anda. Karena jika laptop kita menjadi panas atau bahkan sangat panas, maka yang akan terjadi semut - semut itu tidak akan tahan berada di dalam. Karena kita tahu semut itu hidup di cuaca yang tropis, mereka tidak akan tahan dengan cuaca atau suhu yang terlalu panas. Maka mau tidak mau mereka akan keluar dengan sendirinya dari dalam laptop tanpa anda suruh lagi. Anda bisa memanaskan laptop anda dengan cara bermain game yang cukup berat, membuka atau browsing internet dalam waktu yang cukup lama, atau anda bisa menggunakan cara anda sendiri dalam memanaskan laptop, asalkan anda tidak perlu membakar atau memanggang laptop anda di atas api unggun.
  2. Mengetik Dalam Waktu Yang lama, Biasanya para semut itu juga banyak yang bersembunyi di balik keyboard laptop anda. Seperti pengalaman saya dulu, dengan melakukan pengetikkan yang cepat dan dalam jangka waktu yang lama, semut - semut itu akan merasa tersiksa berada di dalam laptop anda karena harus terkena pukulan key dari jari - jari anda, secara otomatis mereka akan minggat dari balik keyboard. Setelah itu anda bunuh satu per satu semut - semut itu. Memang rasanya kejam sekali ya, tapi mau bagaimana lagi ? inilah cara yang keji namun tetap berhasil.
  3. Membersihkan Laptop Secara Rutin,  Sebenarnya ini adalah cara untuk mencegah semut masuk ke laptop anda. Tapi banyak orang yang mengatakan mencegah itu lebih baik daripada mengobati. Benar atau salah ? menurut saya itu benar, sebelum laptop anda kemasukan semut, lebih baik anda cegah terlebih dahulu. Cara  mencegahnya cukup anda membersihkan laptop anda secara rutin, dengan laptop and bersih, maka semut - semut itu akan enggan hinggap ke dalam laptop anda.
Bagaimana sobat ? cukup mudah bukan Cara Mengusir Semut Dari laptop ini ? Tentu saja jika teman - teman semuanya membaca artikel ini dengan seksama. Mungkin cuma ini cara yang bisa saya berikan, jika ada cara lain yang lebih baik menurut teman - teman semua, mohon kritik dan sarannya lewat kolom komentar ya.

Oh iya teman, jangan lupa baca juga artikel - artikel saya yang lainnya ya :
19 Komentar untuk "Cara Mengusir Semut Dari Laptop"

Trims Gan Infonya, Kadang" ada semut juga di Laptop ane :D

haha sama2 gan.. harus dibasmi itu semut \o/

Wih unik juga infonya bermanfaat :)
follow and komen back gan

Kalo ane yang ane lakukan sih no.3 :D

ok gan.. thanks kunjungannya gan :D

bener gan, mencegah lebih baik :D

wkwkwkw.. parah bner sampe ada semutnya :D
hihihih....

hhahah semut kurang ajar gan :D

laptop saya juga pernah kesemutan :) karena posisi laptop yg jarang berpindah tempat. membuat beberapa semut merasa nyaman menghuni ruang di bawah keybord laptop. nice share gan :)

iya gan.. memang semut itu sangat menyebalkan

Kenap ya semut dekat dengan laptop, tidak cuma manusia,apakah laptop itu manis? Aneh smut-semut kecil ini....

Manjur bro.... cra yang kedua.. baru sebentar ngetes.. uda pada kabur tuh semut.. thank ya

kayak ada manis-manisnya gitu.... :

Thanks broo.... Awalnya ane kira yang no.1 itu kita (harus) menggunakan laptop diatas bara api atau kompor yang menyala :v wtf lol LMFAO

pas laptop ane kesemutan gara-gara ketinggalan di locker sekolah ane browsing di internet ehh ternyata ad solusinya msih sebelumnya gan

agan sekalian mau download game gratis dan full versi silahkan kunjungi blog www.worldofgames001.blogspot.com

Thanks ya infonya. Aku kira yg kemasukan semut laptopku doang XD.

makasih men ! gua nih keganggu terus
gatal semua nih btangan

terimakasih gan ..
okeh akan saya panas kan lapto saya, sepanas-panas nya..
saya mau ngetik yang sebanyak-banyak nya..
udah greget banget inii!!

:) :D :( :-o @@, :s :wow: 8) :x :P :| ;) :lol: :oops: :cry: :evil: :twisted: :roll: :!: :?: :idea: :arrow: :mrgreen: :-d

Back To Top